Monday, October 20, 2014

Liga Champion Barcelona vs Ajax Amsterdam 22 Oktober 2014

Liga Champion Barcelona vs Ajax Amsterdam 22 Oktober 2014Prediksi Barcelona vs Ajax - Prediksi Barca vs Ajax – Pada lanjutan pertandingan babak kualifikasi Grup F Liga Champions, yang akan mempertemukan kesebelasan Barcelona Vs Ajax Amsterdam yang berlangsung di Stadium Camp Nou nanti diyakini bakal berjalan seru dan menarik.Pasalnya pada laga nanti akan kembali mempertemukan kedua tim yang sebelumnya sudah pernah bertemu sebanyak 4 kali di berbagai ajang kompetisi sepak bola.

Meski menelan kekalahan tipis atas Paris Saint Germain di Liga Champions, Barcelona masih harus bekerja keras di pertandingan nanti agar dapat lolos ke babak selanjutnya.Kedua tim hanya memiliki selisih 1 poin.Bagaimanapun pada laga nanti, kemenangan merupakan harga mati buat keduanya, jika ingin lolos ke babak selanjutnya.

Prediksi Barcelona vs AjaxRekor tak terkalahan di awal musim La Liga, Barcelona harus mempersiapkan diri di Liga Champions.Mereka harus memanfaatkan moment bagus tersebut, dengan menaklukan tim wakil dari Belanda, Ajax Amsterdam.Barca memulai debutnya di babak kualifikasi Liga Champions musim ini dengan meraih kemenangan tipis atas APOEL Nicosia.Namun, The Catalan harus menelan kekalahan ketika bertemu dengan raksasa Prancis, Paris Saint Germai.

Namun demikian, pada laga nanti diperkirakan tidak akan menyulitkan The Catalan.Pasalnya laga nanti akan dilangsung di kandang Barca, yang diharapkan dapat memberi kemudahan buat tim untuk meraih kemenangan atas Ajax Amsterdam.

Ajax Amsterdam : Kinerja Ajax bisa dikatakan hampir sama dengan Barcelona. Prediksi Persipura vs Arema Hal ini terjadi karena tim harus menelan 2 kali hasil imbang atas Paris Saint German dan APOEL  Nicosia di matchday pertama dan keduanya.Harapan dari Ajax untuk lolos ke babak selanjutnya masih bisa terwujud.Namun, mereka harus mampu meraih kemenangan di pertandingan nanti untuk memastikan tempat di babak sistem gugur.

Selain itu, duo pemain kunci Barcelona yakni Lionel Messi dan Neymar tentunya akan mendapatkan pengawalan ketat dari kubu Ajax Amsterdam pada laga nanti.Pelatih Luis Enrique berharap duo pemain tersebut dapat memberikan kemenangan buat timnya dan mampu meloloskan timnya dari Grup F di Liga Champions.

Prediksi susunan pemain Barcelona Vs Ajax Amsterdam :

Pelatih : Luis Enrique Martinez Garcia

Barcelona : Claudio Bravo, Daniel Alves, Jordi Alba, Gerard Pique, Thomas Vermaelen, Ivan Rakitic, Andres Iniesta, Xavier Hernandez, Munir El Haddadi Mohamed, Lionel Messi, Neymar da Silva.

Pelatih : Frank de Boer

Ajax Amsterdam : Jasper Cillessen, Niklas Moisander, Nick Viergever, Nicolai Boilesen, Joel Veltman, Ricardo Van Rhijin, Lucas Qvistorff Andersen, Lasse Schone, Thulani Serero, Kolbeinn Sigthorsson, Davy Klaassen.

No comments:

Post a Comment