Saturday, November 4, 2017

Cara Agar Postingan Cepat Terindex Google

From:Cara Agar Postingan Cepat Terindex Google
Cara Agar Postingan Cepat Terindex Google, Yahoo dan Bing, banyak pertanyaan dari pengunjung tentang bagaimana cara agar artikel atau postingan di blog cepat terindex Google atau di indeks oleh mesin pencari (search engine) yang lainnya pada blog/website, sebenarnya tips SEO agar postingan blog cepat muncul di Google index ini sudah banyak diulas oleh para Blogger maupun pakar SEO, tapi disini saya akan mengulas kembali dengan pengalaman yang saya ketahui. Cara Agar Artikel Blog Cepat Terindex Google Cara Cepat Terindex Search Engine Google                                                                                                                                                         Cara Agar Blog Cepat Terindex Google Terindeks oleh search engine adalah hal yang sangat penting bagi kemajuan dan perkembangan blog/website anda, tanpa di indeks blog anda akan kesepian pengunjung dan terlihat mati meskipun anda menulis konten yang fresh dan berkualitas tapi tetap konten anda akan seperti terkubur, nah disinilah pengetahuan SEO itu berfungsi agar konten pada blog anda dikenali dan terindex oleh mesin pencari seperti Google, Yahoo, Bing maupun search engine lainnya karena hampir 60% pengunjung akan datang dari mesin pencari, Ada beberapa teknik atau strategi yang harus anda terapkan agar cepat terindex.

Submit Sitemap ke Search Engine Google/Bing

Sitemap adalah sebuah daftar isi yang menerangkan tentang apa yang ada pada blog/website anda, sitemap disini bukan daftar isi yang seperti ada pada halaman melainkan sitemap yang berupa XML, XML adalah sebuah bahasa yang hanya dimengerti oleh search engine. Untuk pengguna Wordpress bisa membuat sitemap dengan plugin, dan untuk pengguna Blogspot biasanya sudah terintegrasi, seperti pada contoh dibawah.

2 comments:

  1. Learn about working at CV warehouse | cv distribution
    | Professional Resume Writing |. Join LinkedIn today for free. See who you know at CV warehouse | CV ...

    ReplyDelete
  2. Sign up for a free trial to join 5.6 million businesses already using Quickbooks error support to manage their accounting, get invoices paid, accept payments & much more

    ReplyDelete